Header Ads

  • Breaking News

    Warung kopi dan Status Facebook

    Assalamu'alaikum wr.wb...

    Pagi itu seperti biasa sebelum aku berangkat macul di sawah, aku selalu biasa nyruput kopi di sebuah warung kopi yang ada pinggir jalan. Kali ini aku memang sengaja mampir di sebuah warung kopi yang selalu ramai karena penjaga warkopnya memang cewek cantik. Karena penasaran, aku pun mencoba mampir dan memesan kopi. Setelah secangkir kopi tersuguhkan, secara perlahan ku sruput dengan tenang. Namun keadaan berubah drastis ketika kopi itu menghuni mulutku. Ternyata tak seindah yang kubayangkan. Aku pun berpikir, "Kenapa ya, warung kopi ini begitu ramai? padahal rasa kopinya tak senikmat kopi buatan mak Jah di warung kopi sebelah. Tetapi kenapa warung kopi mak Jah tak se ramai warung kopi ini.??"
    *******


    Sore hari, sambil melepas lelah setelah seharian macul di sawah, aku mencoba membuka akun pesbukku. (jangan protes. Meski tukang macul juga punya pesbuk. hakhakahk)

    Dalam beranda pesbuk, kulihat berderet status dari beberapa orang teman pesbukku.
    Ku terpana melihat status pesbuk yang hanya ada tulisan "hayy.." Tapi pengunjungnya banyak banget karena memang sang pemilik akun tersebut seorang cewek cantik.
    Sementara di bawahnya ada status pesbuk dengan tulisan yang sangat bermakna, tapi tak ada satu pun pengunjung yang berkomentar.. Bahkan like saja cuma beberapa saja. Beda jauh dengan status pesbuknya cewek cantik tadi yang like nya sampai ratusan kilometer. hakhak

    Dan dari kedua kejadian itu aku mulai berpikir, "Mungkinkah orang jaman sekarang memang lebih mementingkan kepuasan fisik, kepuasan duniawi ketimbang kepuasan batin atau kepuasan rohani?"

    Kalau ku pikir² malah mumet dewe.....hakhakhak
    Haeessttt.....embuhh... cerita ngawur, gak usah di ambil hati...
    jangan sampai hanya gara² membaca tulisan ini, anda semua menjadi shock dan berniat minum air putih satu galon....hakhakhak

    Wassalamu'alaikum wr.wb...

    1 comment:

    1. Memang memuakkan like2-an kayak gitu kang, kalau saya pemilik facebook pasti saya persulit cara like-nya, jadi nggak cukup dengan sekali klik langsung jadi like-nya.. tapi harus cantumin email dulu, nama, jenis kelamin, dll,, kalau perlu dipasangin CAPTCHA juga. Ben kapok sing tukang nge-like! haha..

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad