Cerita Libur Lebaran 2016 (2)

Assalamu'alaikum Wr. Wb...
Setelah beberapa hari yang lalu arektuban.com share cerita libur lebaran 2016 (1), yaitu tentang touring berkeliling memberikan bantuan sosial kepada orang-orang yang membutuhkan, maka pada hari ini kembali share cerita libur lebaran 2016 (2) atau libur lebaran di hari berikutnya.
(Mohon maaf, lanjutan ceritanya agak tersendat karena terkendala gangguan arus pendek pada urat syaraf pak ngadimin) :-D

Oke, lanjuutttt....
Minggu, 10 Juli 2016, pada hari berikutnya aku pun mengikuti kembali acara halal bihalal anggota GARONG'T di Goa Putri Asih Kecamatan Montong.

"Nggak capek? "

"Capek sih... Tapi,....

Ah, sudah lah. Kita kesampingkan semua rasa itu. haha
Meski rasa lelah letih dan capek-capek masih terasa menghinggap di badan, namun dengan semangat juang kebersamaan, rasa lelah tak jadi masalah.
SEMANGAT.... haha.

Moment hari Raya idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk kami mengadakan temu kangen bersama saudara sesama perantauan. Karena pada hari Raya idul Fitri hampir semua anggota GARONG'T pasti sama-sama mudik ke kampung halaman, maka untuk memper-erat tali persaudaraan, kami mengadakan halal bihalal.
Sebenarnya banyak tempat yang sebelumnya menjadi referensi untuk berkumpul. Namun akhirnya kami memilih Goa Putri Asih sebagai tempat berkumpul.
Goa Putri Asih yang pada beberapa tahun yg lalu sudah sempat di buka untuk umum, namun kemudian ditutup karena suatu alasan tertentu. Dan pada tanggal 03 Juli 2016 kembali dibuka untuk umum.
Oleh karena itu kami memilih Goa Putri Asih sebagai tempat berkumpul sekaligus mengenalkan obyek wisata yang baru kembali dibuka tersebut.

Kemegahan dan keindahan alam ciptaan Tuhan yang sangat mengagumkan dapat dinikmati di dalam goa putri asih ini.
Dan kami pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan. Sebuah kenangan yang akan menjadi kisah cerita kelak di hari tua. haha lebay.
Meski tidak semua anggota GARONG'T (Gabungan Anak Ronggolawe Tuban) bisa hadir dalam acara temu kangen untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan ini karena sudah mempunyai acara sendiri bersama keluarga, namun acara temu kangen di hari Raya itu sungguh mengesankan.

Hadir pula dalam acara kumpul bareng tersebut, beberapa anggota A.P.N.C, anggota REMONTARA (Remaja Montong Utara), dan saha-BAT BLUSUKAN ALAM TUBAN.
















*Foto² koleksi Gabungan Anak Ronggolawe Tuban.*
Nah, bagi para pembaca yang ingin melihat-lihat dan menikmati keindahan ornamen-ornamen yang ada di dalam Goa Putri Asih, silahkan dilihat rutenya yang tertera pada foto di bawah ini ya. hehe


Sekian cerita libur lebaran 2016 dari saya bersama komunitas GARONG'T, A.P.N.C, sahaBAT BLUSUKAN ALAM TUBAN, dan Komunitas REMONTARA.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb...




Tag: Libur Lebaran, Gabungan Anak Ronggolawe Tuban, Goa Putri Asih, Wisata Tuban, Tuban Kota Seribu Goa, Tuban Eksotis.

0 Response to "Cerita Libur Lebaran 2016 (2)"

Posting Komentar