Header Ads

  • Breaking News

    Fiksi Mini; Tangisan Tengah Malam

    Assalamu'alaikum Wr. Wb...

    Yth: Para pembaca dan sahabat blogger.

    Mohon maaf kalau akhir-akhir ini postingan Ngadimin tidak ada yang bisa dibaca karena hanya beberapa kata saja. Semua itu terjadi karena ngadimin lagi dikejar target. Hihihihi
    Postingan-postingan singkat ini saja ngadimin ambil dari beberapa catatan status facebook yang ngadimin tulis entah berapa abad yang lalu. Hahahaha

    Oke,... Tak perlu banyak cakap, monggo disruput kopi hitamnya.


    Fiksi Mini; TANGISAN TENGAH MALAM

    Malam begitu sunyi. Dari balik tirai, kulihat lorong-lorong gang di perkampungan nampak sangat sepi. 'Ku tutup kembali tirai itu, dan,... "TOLOOONGG..." Parau suara tangis seorang gadis, meminta tolong terdengar menyayat hati ketika kunyalakan tv.


    Surabaya, 09/02/2016
    Djacka Artub





    21 comments:

    1. Apa........?
      Kira-kira siapa yang meminta pertolongan ditengah malam...?
      Apakah si mbok tukiyem..? Atau
      Si mbak kunti yang sedang menyamar..? 😒😪😪😯😥

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mungkin saja mbak kunti yang sedang dikerubuti nyamuk, mas. 😂😂😂😂

        Delete
    2. penasaran siapakah gerangan pemilik suara yang begitu menyayat hati sang ngadimin
      boleh kasih info pak chanelnya, saya juga mau mendengar haha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Eng... Nganu... Itu tangisan mariam si manis jembatan ancol, mbak..
        Kebetulan pas nyalain TV, yang tayang sinetron si manis jembatan ancol. Wkwkwkwkk

        Delete
    3. Jangan-jangan yang minta tolong itu kunti.. Hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wahhhh.... Malah nakut²i. Aku kan jadi nggak takut. 😂😂😂

        Delete
    4. Mbak Maya mau dengar juga, saran buat Mbak Maya sebelum nonton taruh kipas angin deket korden biar berasa seramnya, betul gak Kang Jack??.. hihii

      ReplyDelete
      Replies
      1. walah harus kridit kipas angin dulu nih kalau gitu haha

        Delete
      2. Nah, tuch denger kata kang Jaey, mbak May..
        Sebelum nonton film horor, pasang kipas angin di korden, sama lampu ruangannya dipasang lampu yg udah hampir rusak aja. Biar lebih greget nonton filmnya. Haha

        Delete
    5. emang ada ya suara yang menyayat hati, kalau memang suara itu, kenapa tidak ikut lomba tarik suara biar hati parajurinya tersayat-sayat. kalau sudah tersayat, baru lah kita bikin SATE wkwkwkwkw

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha.... Kalau suaranya ditarik, ntar pasti tersayat dg sendirinya.😀😀

        Delete
    6. itu suara si kunti yang lagi kedinginan mas.! Ya bisa jadi si kuntinya belum ngopi.., xixixi.!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa jadi begitu,mas.
        Yuk, kita ajak ngopi beliau. Hahaha

        Delete
    7. Kalau malam-malam ada orang menangis rasanya merinding

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya, mas. Apalagi tangisannya parau, di tengah kuburan lagi. Hiiiiii...

        Delete
    8. Tinggal turu ae..jangan lupa pipis sek lan doa..
      eh ya..tv dimatiin jg ntar tangisnya hilang

      ReplyDelete
    9. kalau menurut saya mah yang tengah malamteriak-teriak itu pasti si mbok, kalau hantu mana mungkin bisa teriak-teriak ketakutan....masa hantu takut sama si mbok

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa jadi begitu, mang.
        Mungkin simbok kejepit pintu. Hahaha

        Delete
    10. bikin penasaran, minta tolong apa yah....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mungkin minta dibikini indomie goreng, sob.. Hahaha

        Delete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad