Cerita Mini | PEMBUNUHAN



Cerita Mini  : PEMBUNUHAN

Kategori       :  Fiksi

Karya            :  Djacka Artub



"DORRR....!!!" Suara letusan senjata api memecah keramaian lalu lalang kendaraan. Seorang pria tersungkur bersimbah darah di sebuah halte.

Seorang pria memakai penutup kepala memasukkan kembali senjata api yang dibawanya ke dalam jaket. Temannya segera memacu motor dengan kecepatan tinggi. Mereka berboncengan.

Beberapa orang yang nongkrong di warung kopi pinggir jalan itu hanya asyik membicarakan hasil pilkada, tanpa menghiraukan adegan pada tv yang ada di hadapan mereka.


SEKIAN

22 Responses to "Cerita Mini | PEMBUNUHAN"

  1. lalu penonton berontok :

    Ahhgg c*k tenan, orang orang itu pada sibuk lihat pilkadal. Padahal belakangnya ada fenomena alam yang tak terlupakan. Terimakasih Hahahahaha .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal fenomena itu berada di hadapan mereka. Bukan di belakangnya. Hahaha

      Matur suwun...

      Hapus
  2. Hahaha.. Saking asyiknya orang-orang itu tak peduli serunya film di tv , sehingga ketinggalan kejadian yang harusnya diperhatikan.

    Mari ngopi dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, gak asyik nih. Udah ketebak. Hahaha

      Hapus
  3. hahahaha....bener2 dach cerita mini....mini banget kali.....,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ada yg lebih mini lagi, Om.
      Yaitu fiksi mini. Jauh lebih mini ketimbang cerita mini. Hehe

      Hapus
  4. Super flash ceritanya. Saya sempat curiga liat cerita sependek ini. Tapi rasa penasaran membuat saya ingin baca terus.
    Dah alhasil saya kena jebakan betmen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... Dan ternyata hanya jebakan adegan film di tv. 😁😁😁

      Hapus
  5. Ceritanya benar2 memikat seakan terasa kopi + garam.. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, kok tahu, kalau penulisnya sedang kebanyakan kopi campur garam? Haha

      Hapus
  6. berita hasil pilkada jadi prioritas mas daripada film tembak2an. haha. siapa yang jadi karakter utamanaya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Iya, mas Ben... Berita pilkada memang sangat membius masyarakat. Hingga tak menghiraukan sesuatu yg lain. Wkwkwkwk

      Hapus
  7. "Ciaaat" jaka artub mengeluarkan alat dari sakunya, ia tekan alat itu. "jleebb" tv mati. Pembunuhan tv hihii. Pertanyaannya adalah alat apakah itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emot kon(sensor)l (baca remot kontrol. Maaf yang ngomong orang cadel) hahaha

      Hapus
  8. hahaha,, bener-bener cerdas nih sutradaranya, kirain beneran mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Cuma fiksi, mas. Maklum, sutradaranya kebanyakan nonton film aksi. 😂😂😂

      Hapus
  9. semoga orang disekitarnya itu nanti malem dihantuin sama hantu korban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee... Paling2 hantunya juga cuma dalam adegan sinetron di tv, mang. Haha

      Hapus
  10. ternyata membahas pilkada lebih seru dari pada membahas film bergenre pembunuhan
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena filmnya sudah sering tayang di tv mungkin. Hehehe

      Hapus
  11. wah wah, benar-benar mini banget ceritanya ya mas, heehee

    BalasHapus
  12. Untung sampean tetep nonton ya kang, jadi bisa di postingin, hehe..

    (terlalu mini kang, saya gk terima!)

    BalasHapus