Header Ads

  • Breaking News

    Smule Para Dhemit Dari Negeri Astral

    Smule Para Dhemit Dari Negeri Astral



         Di bulan ramadhan kali ini, seperti pada ramadhan tahun sebelumnya, tempat hiburan yang sangat digemari oleh para pemuda pemudi di zaman sekarang ini banyak yang tutup karena sesuai keputusan perdana menteri negeri yang terkenal dengan sebutan negeri yang gemah ripah loh jinawi ini, bahwa tempat hiburan malam dan karaoke harus tutup selama bulan ramadhan. Sehingga para dhemit yang biasa mangkal di tempat hiburan yang mereka kontrak selama bertahun-tahun, harus mencari tempat hiburan lain di dunia ghaib yang sedang trend saat ini.

         Smule.
    Ya. Aplikasi karaoke online yang beberapa tahun terakhir ini menjadi tempat pelarian para dhemit galau untuk mengusir sepi, kini pun sedang heboh dan menjadi tempat nongkrong para dhemit yang biasanya mangkal di pohon asem dan pohon beringin yang ada di tengah kuburan.
    Salah satunya adalah makhluk astral yang berasal dari padepokan java99 dan cakjun.id
    Kedua makhluk astral ini memang yang paling berani menampakkan diri untuk menggoda para janda penghuni tempat hiburan yang bernama smule tersebut.


    Makhluk astral yang biasanya gentayangan untuk blogwalking antara pohon satu ke pohon lainnya ini, saat ini juga sedang mencari hiburan untuk berkaraoke ria mencari teman duet yang semlohek dan bahenol. Dengan suaranya yang menggugah selera, banyak para kunti yang tertarik untuk duet bernyanyi bersama dengan makhluk astral yang satu ini.





         Kemudian makhluk astral lainnya yang tak mau kalah, adalah beliau yang bermarkas di cakjun.id. Makhluk astral yang satu ini, saat ini juga sedang mencoba mengikuti jejak kawannya untuk turut berkaraoke ria mencari teman duet yang semlohek dengan suaranya yang cetar membahenol. Beliau bilang, 'Daripada menunggu waktu berbuka puasa dengan cara ngabuburit jalan-jalan yang akan mengakibatkan tenggorokan malah semakin kering, mending duduk santai menunggu waktu berbuka puasa di rumah sambil ngopi bernyanyi ria dengan lagu bintang kecil kesukaan'.



         Kalau kedua makhluk astral di atas sudah berani menampakkan diri, lain halnya dengan beberapa makhluk astral lainnya di bawah ini. Seperti yang satu ini, yang kini sedang mencoba hal baru untuk mengusir sepi dan kegalauan, mereka yang juga memilih mencari tempat hiburan yang sedang trend saat ini, mereka baru mampu mengeluarkan suaranya untuk menggoda iman sesorang.

    Dan satu lagi makhluk astral yang juga sudah mulai ngintip tempat hiburan yang bernama smule ini, namun beliau baru sekedar ngintip doang. Padahal beliau adalah maestro musik di jagat perdhemitan. 
    Nih dia penampakannya....haha


         Kemudian kedua miss kunti di bawah ini dulunya mereka bernaung pada satu pohon rindang. Namun karena tragedi tali kutang puting beliung yang memporak-porandakan segalanya, mereka menjadi terpisah dan menghuni pohon yang berbeda. Namun mereka berdua kembali dipertemukan pada suatu tempat hiburan saat mereka sama-sama mengusir sepi.

    Ya. Miss Lisa dan Miss Rini ini sekarang juga sedang menggandrungi dan gemar bernyanyi bersama untuk menghilangkan rasa penat dan suntuk setelah seharian tandur bergentayangan untuk mengumpulkan pundi-pundi amal rupiah.

         Kalau dhemit yang satu ini tidak patut dicontoh.
    Padahal dhapurannya rak godak (tidak becus) menyanyi saja, gayanya sok ngartis. Meski banyak yang follow, tetapi dia enggan dan pilih-pilih untuk follow balik para dhemit yang mengikutinya. 😁😁😁😁


         Nah, itulah beberapa makhluk astral yang saat ini sedang mencoba hal baru untuk mengusir sepi dan kegalauan yang sudah sampai tingkat propinsi. Maka tak perlu heran jika saat ini rumah kediamannya sering sepi dan jarang bergentayangan dan berpencolotan ria dari pohon ke pohon lainnya untuk melakukan blogwalking. 😂😂😂😂😂😂


    30 comments:

    1. oh pantesan aku jarang nemu demit di pohon asem, ternyata demitnya sudah dapat tempat lain tho? oh iya kalau demitnya nyanyi seharian kira2 haus enggak ya? hehe

      Kemarin malam aku juga nemu demit yang sedang asyik bernyanyi ditempatku mas., yang membuat aku penasaran.., ternyata demitnya doyan kacang atom.., haha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau nyanyi seharian mungkin habis nyanyi minta dibikinin kopi, mas. Hahaa

        Wow... Ternyata ada dhemit yang doyan kacang atom juga ya, mas? Penampakannya kayak apa, mas, dhemitnya? Wkwkwkwkwkkk

        Delete
    2. Oooo... Begitu ya rupanya, jadi sekarang ini para dhemit sedang berada di pohon kamboja tetangga, pantesan saja.

      Tapi dhemit dari padepokan cakjun sama padepokan java29 itu benar-benar ada penampakannya. Lalu kapan ada penampakan dhemin dari padepokan arektuban yang dapat membuat para dhemit lain terkesima? Hahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Admin dari padepokan arektuban tak perlu ada penampakan. Nanti malah pada gak doyan makan setelah melihat penampakannya. Hahahaa

        Delete
    3. Waduh,, rupanya benar apa kata teliksandiku ada artikel tandingan yang sudah tercipta tanpa sepengetahuan raja dhemit.

      Rupanya sudah banyak yang terkena virus astral hingga admin blog ini pun ikut terbawa ke alam smule..

      Aseeeeem...aseeem... Fotoku nang dukur dewe.. 😂

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sebenarnya admin blog ini sudah setahun yang lalu menempati tempat hiburan itu, kisanak. Tetapi selama ini belum berani mengelurkan suara, apalagi penampakan. Baru setelah para dhemit dari negeri astral ini nongol, admin blog ini baru mulai buka suara ketika banyak makhluk astral yang berada di sana. Hahaha

        Foto nang ndukur dewe itu menjadi ikon ketika artikel dishare lho, mas.
        Kan Bagus toh.... Hahaha

        Delete
    4. Haha..demit ya. ada ada aja..he
      Cocok banget bagi yang suka nyanyi ini. Dari pada nyanyi di kamar mandi mulu, lebih baik di smule, bisa dilihat banyak orang juga..hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya, mas. Daripada cuma nyanyi di kamar mandi, mending nyanyi di smule. Siapa tahu ada produser yg melirik. 😂😂😂😂😂😂

        Delete
    5. Wah bubuhan demit yang suka smule nih. Saya pengen ikutan tapi ga bisa nyanyi. Hpnya bisa rusak kalau dengar saya nyanyi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama dengan saya, kang. Setiap aku habis nyanyi, terus saya dengerin kok spiker hp saya menjadi keprek... Hahahaha

        Delete
    6. ternyata virus demam smule sedang melanda,
      mengisi waktu luang menanti gema azan maghrib berkumandang yang menandai saatnya berbuka puasa
      buat artis-artis smule . selamat bersmule ria hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya, mbak. Para dhemit di atas saat ini memang lebih suka menunggu adzan maghrib dg bersmule ria. Hehe

        Delete
      2. Dengan bersmule ria, hati senang, lapar dan dahaga hilang seketika
        setiap orang punya cara masing-masing untuk menghibur diri dan menghilangkan kejenuhan
        apalagi sekarang banyak pasilitas yang bisa dimanfaatkan
        hehe ...

        Delete
    7. saya kenal fb teh Gina mas. saya nggak pernah nyemule heheh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Oiya? Salam buat beliau ya. Dan bilang ke beliau, jangan sampai tergoda oleh penampakan para makhluk astral di atas. Wkwkwkwkkk

        Delete
      2. hahaha yakinkah ketika nanti saya sampaikan inget njenengan mase? Heheh

        Delete
      3. Saya belum pernah duet sama beliau, jadi ya pasti gak akan inget. Haha

        Delete
    8. Iya bulan ramadhan tempat karaoke di alam astral pada tutup semua, makanya demit demit yang biasanya bersenda gurau di pohon asem sekarang pada pindah di alam semol karena disana ngak ada uud.

      Demit yang doyan karaoke di atas kok salah satunya ada yang mirip saya ya. Apakah salah lihat ya mata saya. Bukan bukan itu demit kok !

      Ya udah deh, Biarlah para demit demit diatas mencari kebahagiaanya, karena bahagia itu sulit di dapat pabila tidak bisa mencarinya maka penjajahan diatas dunia harua dihapuskan agar menjadi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dan ketuhanan yang maha esa.

      kuatkan hamba ya tuhan dari virus semol ini !

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mungkin yang mirip sampeyan ITU dhemit yg membo2,cak...hahaha

        Iyo, cak... Dari pada kluyuran sambil nyumet mercon, mending goyang tipis2 sambil berkaraoke ria di alam smule. Lumayan, bisa mengurangi rasa suntuk. Karena bisa berkaraoke dg para kunti yang memiliki suara dan body yg cetar membahenol. 😁😁😁😁

        Delete
    9. itu kalo lagi smule-an gitu, ditemenin sama perempuan2 gag om..? awas loh ntar kena ciduk hansip behehehe (Y)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Temannya tinggal pilih, om. Mau yg cantik dg suara mendesah, apa mau yg tidak cantik tapi memiliki suara yg merdu dan Indah di dengar. Hahaha

        Delete
    10. Waah seru juga nih, kapan ya saya bisa ikut gentayangan juga?


      *mimpi*

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jangan cuma mimpi, kang.. Ayo kita bergentayangan dan duet bareng menyanyikan lagu kebanggan kita pada waktu TK. 😁😁😁😁😁😁

        Delete
    11. Nah loh para dhemit udah mulai pindah rumah ke smule yah. Kalau gini harus ikutan juga nih sekalian gentayangannya barengan nyambi nyariin tempat bukber.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha... Cuma sekedar untuk refreshing, om..
        Monggo kalau mau ikutan refreshing di smule. 😁😁😁😁😁😁

        Delete
    12. iiihhhh apaan, kegiatannya bermanfaat banget karaokean smule. ga demit kok itu, demit mah nakal, karaokean smule kaaann ga nakal.
      daripada aku, apaan coba, ramadhan nunggu buka malah tinderan, astagfirullah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Para dhemit di atas bukan sembarang dhemit, mbak. Mereka itu dhemit yang baik hati dan tidak sombong. Hahaha

        Ya.... Memang bermacam macam cara orang untuk menunggu buka puasa. Kadang juga Ada yg suka nongkrong di Kali sambil mancing. Hahahaha

        Delete
    13. Heemm!! kayanya demit paling bawah ini bisa jadi nominasi.. karena pasti akan disuguhkan karoke + rondo2an... yang jelas bukan dipohon asem lagi kang jack tapi..dipohon keloorr!!!��������������������

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah, wah, wahhh... Sepertinya nama rondo terlalu melekat dalam diri saya nih.
        Ya semoga aja saya bisa duet dg rondo sambil bergelantungan di atas pojon kelor. Hahahaha. PA.. 😁😁😁😁😁😁

        Delete
    14. Makin kesini dunia makin heboh dengan istilah-istilah baru yang sebelumnya gak ada, kata dhemit yang identik dengan penampakan makhluk halus dan menyeramkan, kini sudah berubah menjadi suatu hal yang sama sekali berbeda.... cantik-cantik dan suka menggoda, bisa bernyanyi bergaya artis papan atas walaupun suaranya pas-pasan, hahaha...

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad