Cerita Mini | PEMBUNUHAN - Lembar Jejak Aksara

Breaking News

Post Top Ad

Sunday, April 30, 2017

Cerita Mini | PEMBUNUHAN



Cerita Mini  : PEMBUNUHAN

Kategori       :  Fiksi

Karya            :  Djacka Artub



"DORRR....!!!" Suara letusan senjata api memecah keramaian lalu lalang kendaraan. Seorang pria tersungkur bersimbah darah di sebuah halte.

Seorang pria memakai penutup kepala memasukkan kembali senjata api yang dibawanya ke dalam jaket. Temannya segera memacu motor dengan kecepatan tinggi. Mereka berboncengan.

Beberapa orang yang nongkrong di warung kopi pinggir jalan itu hanya asyik membicarakan hasil pilkada, tanpa menghiraukan adegan pada tv yang ada di hadapan mereka.


SEKIAN

22 comments:

  1. lalu penonton berontok :

    Ahhgg c*k tenan, orang orang itu pada sibuk lihat pilkadal. Padahal belakangnya ada fenomena alam yang tak terlupakan. Terimakasih Hahahahaha .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal fenomena itu berada di hadapan mereka. Bukan di belakangnya. Hahaha

      Matur suwun...

      Delete
  2. Hahaha.. Saking asyiknya orang-orang itu tak peduli serunya film di tv , sehingga ketinggalan kejadian yang harusnya diperhatikan.

    Mari ngopi dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, gak asyik nih. Udah ketebak. Hahaha

      Delete
  3. hahahaha....bener2 dach cerita mini....mini banget kali.....,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya ada yg lebih mini lagi, Om.
      Yaitu fiksi mini. Jauh lebih mini ketimbang cerita mini. Hehe

      Delete
  4. Super flash ceritanya. Saya sempat curiga liat cerita sependek ini. Tapi rasa penasaran membuat saya ingin baca terus.
    Dah alhasil saya kena jebakan betmen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... Dan ternyata hanya jebakan adegan film di tv. 😁😁😁

      Delete
  5. Ceritanya benar2 memikat seakan terasa kopi + garam.. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, kok tahu, kalau penulisnya sedang kebanyakan kopi campur garam? Haha

      Delete
  6. berita hasil pilkada jadi prioritas mas daripada film tembak2an. haha. siapa yang jadi karakter utamanaya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Iya, mas Ben... Berita pilkada memang sangat membius masyarakat. Hingga tak menghiraukan sesuatu yg lain. Wkwkwkwk

      Delete
  7. "Ciaaat" jaka artub mengeluarkan alat dari sakunya, ia tekan alat itu. "jleebb" tv mati. Pembunuhan tv hihii. Pertanyaannya adalah alat apakah itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emot kon(sensor)l (baca remot kontrol. Maaf yang ngomong orang cadel) hahaha

      Delete
  8. hahaha,, bener-bener cerdas nih sutradaranya, kirain beneran mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Cuma fiksi, mas. Maklum, sutradaranya kebanyakan nonton film aksi. 😂😂😂

      Delete
  9. semoga orang disekitarnya itu nanti malem dihantuin sama hantu korban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeee... Paling2 hantunya juga cuma dalam adegan sinetron di tv, mang. Haha

      Delete
  10. ternyata membahas pilkada lebih seru dari pada membahas film bergenre pembunuhan
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena filmnya sudah sering tayang di tv mungkin. Hehehe

      Delete
  11. wah wah, benar-benar mini banget ceritanya ya mas, heehee

    ReplyDelete
  12. Untung sampean tetep nonton ya kang, jadi bisa di postingin, hehe..

    (terlalu mini kang, saya gk terima!)

    ReplyDelete