Minggu, April 30, 2017

Cerita Mini | PEMBUNUHAN





Cerita Mini  : PEMBUNUHAN

Kategori       :  Fiksi

Karya            :  Djacka Artub



"DORRR....!!!" Suara letusan senjata api memecah keramaian lalu lalang kendaraan. Seorang pria tersungkur bersimbah darah di sebuah halte.

Seorang pria memakai penutup kepala memasukkan kembali senjata api yang dibawanya ke dalam jaket. Temannya segera memacu motor dengan kecepatan tinggi. Mereka berboncengan.

Beberapa orang yang nongkrong di warung kopi pinggir jalan itu hanya asyik membicarakan hasil pilkada, tanpa menghiraukan adegan pada tv yang ada di hadapan mereka.


SEKIAN

Advertisement **

22 komentar

lalu penonton berontok :

Ahhgg c*k tenan, orang orang itu pada sibuk lihat pilkadal. Padahal belakangnya ada fenomena alam yang tak terlupakan. Terimakasih Hahahahaha .

Hahaha.. Saking asyiknya orang-orang itu tak peduli serunya film di tv , sehingga ketinggalan kejadian yang harusnya diperhatikan.

Mari ngopi dulu :)

Padahal fenomena itu berada di hadapan mereka. Bukan di belakangnya. Hahaha

Matur suwun...

Ah, gak asyik nih. Udah ketebak. Hahaha

hahahaha....bener2 dach cerita mini....mini banget kali.....,

Super flash ceritanya. Saya sempat curiga liat cerita sependek ini. Tapi rasa penasaran membuat saya ingin baca terus.
Dah alhasil saya kena jebakan betmen

Ceritanya benar2 memikat seakan terasa kopi + garam.. Haha

berita hasil pilkada jadi prioritas mas daripada film tembak2an. haha. siapa yang jadi karakter utamanaya mas?

Sebenarnya ada yg lebih mini lagi, Om.
Yaitu fiksi mini. Jauh lebih mini ketimbang cerita mini. Hehe

Haha... Dan ternyata hanya jebakan adegan film di tv. 😁😁😁

Lho, kok tahu, kalau penulisnya sedang kebanyakan kopi campur garam? Haha

Hahaha... Iya, mas Ben... Berita pilkada memang sangat membius masyarakat. Hingga tak menghiraukan sesuatu yg lain. Wkwkwkwk

"Ciaaat" jaka artub mengeluarkan alat dari sakunya, ia tekan alat itu. "jleebb" tv mati. Pembunuhan tv hihii. Pertanyaannya adalah alat apakah itu?

hahaha,, bener-bener cerdas nih sutradaranya, kirain beneran mas!

semoga orang disekitarnya itu nanti malem dihantuin sama hantu korban

Emot kon(sensor)l (baca remot kontrol. Maaf yang ngomong orang cadel) hahaha

Hehehe... Cuma fiksi, mas. Maklum, sutradaranya kebanyakan nonton film aksi. 😂😂😂

Yeee... Paling2 hantunya juga cuma dalam adegan sinetron di tv, mang. Haha

ternyata membahas pilkada lebih seru dari pada membahas film bergenre pembunuhan
hehe

Karena filmnya sudah sering tayang di tv mungkin. Hehehe

wah wah, benar-benar mini banget ceritanya ya mas, heehee

Untung sampean tetep nonton ya kang, jadi bisa di postingin, hehe..

(terlalu mini kang, saya gk terima!)


EmoticonEmoticon