Kamis, Februari 09, 2017

Fiksi Mini; Tangisan Tengah Malam



Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Yth: Para pembaca dan sahabat blogger.

Mohon maaf kalau akhir-akhir ini postingan Ngadimin tidak ada yang bisa dibaca karena hanya beberapa kata saja. Semua itu terjadi karena ngadimin lagi dikejar target. Hihihihi
Postingan-postingan singkat ini saja ngadimin ambil dari beberapa catatan status facebook yang ngadimin tulis entah berapa abad yang lalu. Hahahaha

Oke,... Tak perlu banyak cakap, monggo disruput kopi hitamnya.


Fiksi Mini; TANGISAN TENGAH MALAM

Malam begitu sunyi. Dari balik tirai, kulihat lorong-lorong gang di perkampungan nampak sangat sepi. 'Ku tutup kembali tirai itu, dan,... "TOLOOONGG..." Parau suara tangis seorang gadis, meminta tolong terdengar menyayat hati ketika kunyalakan tv.


Surabaya, 09/02/2016
Djacka Artub


Advertisement **

21 komentar

Apa........?
Kira-kira siapa yang meminta pertolongan ditengah malam...?
Apakah si mbok tukiyem..? Atau
Si mbak kunti yang sedang menyamar..? 😒😪😪😯😥

penasaran siapakah gerangan pemilik suara yang begitu menyayat hati sang ngadimin
boleh kasih info pak chanelnya, saya juga mau mendengar haha

Mungkin saja mbak kunti yang sedang dikerubuti nyamuk, mas. 😂😂😂😂

Eng... Nganu... Itu tangisan mariam si manis jembatan ancol, mbak..
Kebetulan pas nyalain TV, yang tayang sinetron si manis jembatan ancol. Wkwkwkwkk

Jangan-jangan yang minta tolong itu kunti.. Hehe

Wahhhh.... Malah nakut²i. Aku kan jadi nggak takut. 😂😂😂

Mbak Maya mau dengar juga, saran buat Mbak Maya sebelum nonton taruh kipas angin deket korden biar berasa seramnya, betul gak Kang Jack??.. hihii

walah harus kridit kipas angin dulu nih kalau gitu haha

Nah, tuch denger kata kang Jaey, mbak May..
Sebelum nonton film horor, pasang kipas angin di korden, sama lampu ruangannya dipasang lampu yg udah hampir rusak aja. Biar lebih greget nonton filmnya. Haha

emang ada ya suara yang menyayat hati, kalau memang suara itu, kenapa tidak ikut lomba tarik suara biar hati parajurinya tersayat-sayat. kalau sudah tersayat, baru lah kita bikin SATE wkwkwkwkw

itu suara si kunti yang lagi kedinginan mas.! Ya bisa jadi si kuntinya belum ngopi.., xixixi.!

Kalau malam-malam ada orang menangis rasanya merinding

Tinggal turu ae..jangan lupa pipis sek lan doa..
eh ya..tv dimatiin jg ntar tangisnya hilang

kalau menurut saya mah yang tengah malamteriak-teriak itu pasti si mbok, kalau hantu mana mungkin bisa teriak-teriak ketakutan....masa hantu takut sama si mbok

bikin penasaran, minta tolong apa yah....

Hahaha.... Kalau suaranya ditarik, ntar pasti tersayat dg sendirinya.😀😀

Bisa jadi begitu,mas.
Yuk, kita ajak ngopi beliau. Hahaha

Iya, mas. Apalagi tangisannya parau, di tengah kuburan lagi. Hiiiiii...

Bisa jadi begitu, mang.
Mungkin simbok kejepit pintu. Hahaha

Mungkin minta dibikini indomie goreng, sob.. Hahaha


EmoticonEmoticon